Beranda Berita Kamen Rider Cho Movie Taisen Genesis: Kemunculan Leonardo da Vinci Ganma

Kamen Rider Cho Movie Taisen Genesis: Kemunculan Leonardo da Vinci Ganma

1501
0

 

Seperti yang telah diberitakan, film crossover terbaru dari serial tokusatsu Kamen Rider yang berjudul Chou Movie Taisen Genesis akan segera tayang pada tanggal 11 Desember. Film ini akan mengisahkan tentang pertarungan antara para Kamen Rider dan penemu, insinyur, ilmuwan dan seniman paling jenius di abad 21 ini, Leonardo da Vinci.

Selain informasi tentang Movie Taisen ini yang telah beredar resmi kemarin, beberapa gambar baru untuk film ini juga turut diperlihatkan. Leonardo da Vinci akan hidup kembali sebagai Ganma, dengan 6 lengan dan 2 kaki, layaknya gambar dalam lukisannya yang terkenal, Vitrurian Man.

kamen rider ghost drive chou movie taisen davinci

Berikut adalah sinopsisnya:

Cho Movie Taisen Genesis menceritakan tentang “Sang Jenius Terbaik Abad Ini melawan para Kamen Rider.” Sebuah misteri 10 tahun lalu yang menuju pada “permulaan” bagi Drive dan Ghost. Ketika bertemu saat pengejaran Ganma, Takeru Tenkuji dan Shinnosuke Tomari terlempar menuju 10 tahun lalu akibat pintu ruang-waktu yang terbuka entah mengapa. Shinnosuke bertemu Krim Steinbert sebelum pertemuan pertama mereka dan Takeru bertemu Ryu Tenkuji, ayahnya saat masih hidup.

Kamen Rider chou movie taisen tenkuji

Sementara itu di masa kini, para Roidmude bangkit kembali. Kamen Rider Specter dan Kamen Rider Mach bekerja sama untuk menghentikan mereka. Dan sebagai “arwah pelindung” bagi Mach, Kamen Rider Chaser pun datang membantu.

Kamen Rider chou movie taisen drive ghost specter

Takeru sudah yakin untuk menyelamatkan ayahnya di masa lalu, tanpa menyadari kalau itu adalah perangkap oleh seorang jenius terbaik abad ini, bangkit kembali sebagai Ganma, Leonardo Da Vinci! Ketika teman-temannya dalam bahaya, Shinnosuke pun kembali menggunakan Drive Driver sebagai Kamen Rider Zero Drive!

Kamen Rider x Kamen Rider Ghost & Drive: Kamen Rider Cho Movie Taisen akan tayang pada tanggal 11 Desember 2015 dan penjualan tiket akan dibuka sejak 31 Oktober nanti.