Beranda Artikel WareWolf Game Tokusatsu – Trial #Day 1

[Game Report] WareWolf Game Tokusatsu – Trial #Day 1

352
0

WareWolf Game Tokusatsu adalah WareWolf Game dengan Tema Tokusatsu yang diadakan oleh I-Toku. Game pertama ini adalah trial yang kemudian akan dihadirkan secara lebih besar dan berhadiah,

Bagi yang masih belum farmiliar dengan WareWolf Game bisa dilihat Rulenya pada link berikut Rule WareWolf Game I-Toku

Pemain yang berpartisipasi pada Trial Game ini berjumlah 7 orang dengan Role yang terdiri atas Civil, Kamen Rider Ryuki, Kamen Rider Faiz, dan Shocker.

Masing-masing role memiliki kemampuan masing-masing yang terdiri atas:

Role WereWolf Game Kamen Rider I-Toku antara lain:

  • Shocker: Pemain yang secara diam-diam menyerang pemain lain saat sesi siang, namun pada sesi malam ia akan memakai wujud manusia untuk menyamarkan identitasnya, bahkan akan menuduh pemain lain sebagai Shocker
  • Kamen Rider Ryuki:  Bisa memasuki mirror world pada sesi siang. Saat ia bisa melihat Roledari salah pemain secara diam-diam dari mirror world.
  • Kamen Rider Faiz: Seorang Rider sekaligus orphnoch. saat Faiz mati. ia akan kembali hidup sebagai orphnoch, dan Role ini akan berpindah ke kubu Shocker.
  • Civil: Para warga biasa yang akan berdiskusi siapa Shocker diantara mereka

7 Pemain yang berpartisipasi adalah:

  • Dova
  • Kevin
  • Antoni
  • Izul
  • Cindy
  • Abdi
  • Axel

Berikut ini ringkasan WareWolf Game Tokusatsu hari pertama

warewolf game tokusatsu itoku 05

Dunia sudah diambil alih oleh Shocker. Shocker yang sudah memperbesar kekuasaannya kini sudah menjajah lebih dari 90% populasi bumi. Para Kamen Rider yang menjaga bumi kini sudah tidak diketahui keberadaannya. Hidup manusia hanya memiliki 2 pilihan. Ikut dalam perintahShocker, atau mati. Namun beberapa manusia yang enggan mengikuti kehendak Shockermembentuk kelompok pemberontak.

Tanpa mereka ketahui pun ternyata masih ada beberapa Kamen Rider yang hidup dibalik bayang-bayang mereka dan melindungi mereka secara diam-diam dari terror Shocker. Namun pada suatu hari muncul terror dimana salah satu dari mereka ditemukan tidak bernyawa. Apakah Shockersudah masuk dalam komunitas mereka? Ataukah Shocker sudah mencuci otak para Kamen Rider?

Sesi Siang

Sebelum hari yang diliputi terror Shocker. para penduduk sudah saling berkenalan dan menunjukkan identitas nama dan pekerjaan mereka. Karena komunitas ini bersembunyi dari Shocker, pekerjaan mereka kebanyakan adalah pelajar dan pengangguran dengan 1 orang petani tomat yang menyuplai makanan di komunitas ini.

Malam sebelum hari pertama berlangsung dengan cukup damai. Namun siang hari berikutnya para penduduk kaget melihat salah seorang diantara mereka ditemukan luka parah. Menurut kesaksiannya. ia diserang oleh sesosok monster. Namun karena berhasil melawan, korban masih hidup namun terluka cukup parah. Ia juga menyatakan bahwa ia melihat secara samar-samar kalau monster itu dapat berubah menjadi manusia dan berbaur dengan para penduduk.

Korban hari pertama: Abdi

Para penduduk pun melanjutkan hari mereka dengan perasaan takut sekaligus bingung. Apakah tempat persembunyian mereka sudah ketahuan oleh Shocker? Namun menurut kesaksian Abdi, monster tersebut menjadi manusia dan berbaur dengan mereka. Para penduduk pun mulai mencurigai satu sama lain.

Sesi Malam

Malamnya para penduduk berkumpul untuk mendiskusikan siapa diantara mereka yang menyamar menjadi Shocker. Izul membuka diskusi dengan menyatakan kebingungannya mengapa Abdi yang diserang hanya terluka, apakah sang Shocker memiliki tujuan tertentu?

Dova awalnya memulai analisis dengan berpendapat bahwa yang melihat korban di siang hari hanya ia sendiri, Antoni, Izul, dan Abdi apa hanya mereka yang mencurigakan? Namun ternyata para penduduk lain menyaksikan secara diam-diam dari kediaman masing-masing.

Para penduduk pun mulai bertanya-tanya. Kenapa Kevin, Cindy, dan Axel tidak hadir pada tempat ditemukannya korban? Apakah ini demi melindungi identitas mereka? Para penduduk pun mulai mencurigai ke 3 orang ini. Cindy berargumen bahwa Shocker menyerang dirinya sendiri agar tidak dicurigai, namun pernyataan itu masih berupa tanda tanya. Dova pun menyadari tindakan yang cukup cerdik ini apa berhubungan dengan salah satu aliansi Shocker? Smart Brain

Para penduduk mulai saling menuduh satu sama lain. Kevin yang pendiam menyatakan bahwa ia curiga pada orang yang paling suka menhindar dan mengganti topik adalah yang paling mencurigakan. Namun para penduduk tetap keras dengan pendapat mereka masing-masing.

Sesi Vote 

Para penduduk mulai menyebutkan siapa orang yang paling mereka curiga. Axel memulai vote dengan mencurigai Izul, sedangkan Dova, Antony, dan Abdi mencurigai Kevin yang diam. Kecurigaan mereka muncul karena berpikir apakah Kevin diam demi menyembunyikan identitasnya? Namun Izul berbeda pendapat, ia mencurigai Axel karena namanya mirip dengan salah satu teknologi Smart Brain, Faiz Axel.

Namun sepertinya para penduduk tetap lebih mencurigai orang yang diam. Suara terbanyak jatuh pada Kevin. Para penduduk pun menyelesaikan diskusi mereka dan menyeret Kevin yang sedang terdiam. Para penduduk terlihat penuh curiga, namun demi melindungi diri, mereka membakar Kevin dengan penuh amarah.

Namun lambat laun mereka mulai berpikir. Sepertinya mencurigai seseorang hanya karena ia diam bukan pilihan yang tepat. Para penduduk akhirnya menyadari kesalahan mereka dan meratapi salah satu rekan mereka yang ternyata hanya seorang warga tidak bersalah.

Para penduduk pun menyelesaikan kegiatan mereka dan kembali ke kediaman masing-masing dengan perasaan bersalah. Namun siapa sangka. Di perjalanan pulang, salah satu penduduk menemukan koper yang setelah ia buka berisi Faiz Gear. Penduduk tersebut pun merasa bahwa ia harus maju untuk menjaga komunitas ini sebagai Kamen Rider. Namun apakah ini tanda-tanda yang baik? Apakah ini hanya rencana dari Smart Brain?

Hasil Vote:

  • Axel: izul
  • Dova: kevin
  • Antoni: kevin
  • Izul: axel ==> kevin
  • Abdi: kevin
  • Cindy: daniel
  • Kevin: cindy ==> daniel

Vote terbanyak: Kevin

Role yang terkuak: Kevin sebagai Civil